HEALTHY ANTIOXIDANT WATER

Clean and Safe Water for the family
Protect your family from chemical or biological contaminants

 

 

 

 

Water Electrolysis

 

Gemparnya berita beberapa waktu yg lalu itu adalah adanya larangan Kemenkes diedarkannya brosur mesin Kangen Water yg isinya dianggap menjerumuskan masyarakat karna bisa mengobati berbagai penyakit dsb. Opini masyarakat menjadi salah kaprah se-olah2 air alkali itu bermasalah karna orang tahunya Kangen adalah air alkali.
Menurut Prof. Dr. Hiromi Shinya, bagaimanapun Air Alkali adalah air yg baik, karna dapat membantu menyeimbangkan keadaan tubuh orang yg terlalu asam menjadi lebih baik sehingga metabolism juga menjadi lebih baik dan berangsur diharapkan dapat membantu mengobati berbagai penyakit degeneratif (diabetes, kanker, stroke, kolesterol, tekanan darah tinggi, asam urat, asam lambung, batu empedu, ginjal, fatty lever, dll.), dengan kata lain penyakit yg disebabkan menurunnya fungsi organ tertentu.
Air alkali dapat diperoleh dengan 2 cara yaitu beli air alkali botolan yg sudah banyak beredar di toko2 dan supermarket2, namun sebaik apapun air alkali botolan itu sudah hampir tidak ada antioksidannya karna sudah lebih dari 3 hari dari produksinya.
Cara lain untuk mendapatkan air alkali yaitu dengan bikin sendiri, bisa dibagi 2 cara yakni beli mesin air alkali yg berharga puluhan juta tersebut, atau bikin alat sendiri yg sederhana murah meriah seperti ala Den Vincent alias DV Water.
Bedanya, air alkali yg dihasilkan dari mesin otomatis yg puluhan juta itu sulit menurunkan TDSnya. Misalnya air baku yg digunakan mesin jutaan tersebut TDSnya 200 maka air alkalinya juga TDS 200...tidak akan berkurang sama sekali.
Sedangkan air alkali yg dihasilkan dari proses elektrolisa air dari alat sederhana ala Den Vincent malah dapat menurunkan TDSnya hingga di bawah 50 bahkan di bawah 30....jadilah air alkali sekualitas kondisi RO water sehingga aman dan cocok untuk penderita ginjal.
Jadi, dengan alat DV Water dapat menghasilkan pH tinggi 10 lebih dengan TDS rendah dan ORP minus 200-300an yaitu kandungan antioksidan yg tinggi.

Pertanyaannya, apakah air alkali sungguh bermanfaat bagi kesehatan orang sehingga diklaim dapat menyembuhkan berbagai penyakit?
Coba datang dan beli air alkali botolan HYGIO 458 ml harganya Rp 9000an di apotek Kimia Farma dimanapun, bila diukur pHnya 10 dan TDS 30an.
Mengapa perusahaan farmasi sebesar PBF Kimia Farma kini gencar juga menjual air alkali botolan Hygio pH 10 bila tdk ada manfaatnya untuk kesehatan manusia? Ahli farmasi lho.....

 

Terjadi gelembung2 ionisasi setelah proses elektrolisa air, diperoleh air alkali pH sekitar 10 dengan TDS bisa dibawah 50 dan ORP minus 200

 

Air alkali hasil ionisasi tersebut memiliki 4 karakteristik yaitu pH alkali (di atas 9,5), TDS rendah (dapat di bawah 50), Antioksidan tinggi (ORP minus 200), dan Micro-Clustered.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Saya ingin mengajak temans ikut mengamati sesuatu yg bisa jadi bahan pemikiran masing-masing nantinya.
Setelah sekian lamanya minum air alkali bagi kebaikan kesehatan tubuh kita, coba mulai sekarang habis buang air besar lantas dilihat apakah tinjanya mengapung atau tenggelam.
1. Kita makan sayur2an dan buah2an, katakan gado2 atau makan kangkung, bayam, dsb. Apakah betul paginya tinja kita mengapung?
2. Sehabis pesta makan banyak daging2an berat. Apakah paginya tinja kita tenggelam?
3. Setelah makan banyak daging2an berat (dan berlemak sekalipun), 2 jam kemudian coba minum air alkali yg banyak (katakan minimum 1 liter), coba paginya dilihat apakah tinjanya cenderung mengapung (tidak tenggelam).
Kalau betul demikian, apakah kesimpulan yg bisa diambil dari usaha kita selama ini minum air alkali berantioksidan?
Silakan masing-masing melakukan sendiri eksperimen pribadi dalam kehidupan nyata kita.

 

 

 

 

 

 

*Air bukanlah Obat*, tapi membantu mengembalikan kondisi tubuh menuju ke keseimbangan.....sehingga membantu menunjang kesehatan

 

 

pH Food Chart

 

Untuk mendapatkan Beauty Water (Nano Spray) pH 2,5 menggunakan 2 unit Air Setrum ala Den Vincent (Unit A dan Unit B) yang masing-masing unitnya terdiri 6 stopkran, membutuhkan 3 kali setrum dengan durasi 40 jam lamanya setiap kali setrum. Air baku yg digunakan Unit A dan Unit B adalah sama yaitu masing-masing tabung kran merah (kiri) menggunakan air isi ulang Biru (TDS 100) dan tabung kran biru (kanan) menggunakan air mineral galonan (Club atau Aqua dng TDS 150). Unit A akan menjadi produksi Air Acid pH 2,5 nantinya pada setrum III berakhir, sedangkan Unit B berperan untuk membantu/menopang Unit A. Masing-masing unit setiap kali selesai setrum ke I, II, dan III tetap menghasilkan air alkali pH 9,5 ke atas yang baik sekali untuk diminum.

 

 

 

                

 


 

PREVENTION IS BETTER THAN CURE
CARE IS AN ABSOLUTE, PREVENTION IS THE IDEAL

 


~ Penulis tidak bertanggung-jawab atas efek yang terjadi ~

~ Terima kasih kepada Br. Yoanes, FC yg telah banyak memberikan pengarahan teknis Air Setrum sehingga berhasil dibuatnya tulisan ini ~

 

Powered by:  SECAPRAMANA.Com.Inc.       Last Updated:  November 21, 2014      Copyright@2012      All Rights Reserved